Kamis, 07 Oktober 2010

K I N G O F P A N D A




 http://i834.photobucket.com/albums/zz266/choqyfrommars/fotodepan.png

 




Ini berawal dari ide sederhana, CHOQY (Gitar Vokal) dan KOMPAZ (Moog / Synth) untuk memulaisebuah band hanya untuk bersenang-senang. pada awalnya mereka menyewa ECCA (bass). Pada Drum diisi oleh Keju (ex drummer), karena ia sangat Bussy dengan band yang lain, ia diselamatkan. Dan kemudian kami merekrut WAHYU sebagai gitar dan vokal, untuk mengisi pada Choqys lead vokal.


Adapun posisi drum, kami mengadakan audisi e ditutup beberapa untuk menemukan drummer yang sempurna untuk King Of Panda. Dan akhirnya, Kompaz menyewa drummer lamanya dari band lamanya untuk bergabung. setelah kami merasa kimia itu, kami meminta gunk DE untuk bergabung secara permanen dengan raja panda.
King Of Panda bentuk resmi pada bulan Juli 24 2008. dengan kata lain "Raja Panutan kawula Muda", Raja Youngters, remaja, menjadi panutan bagi mereka dalam way.King positif Panda juga sering disebut KINOPAN. dan tim jalan kami KAWAND PANDA, berarti PANDA TEMAN! genre kami adalah POP PUNK HARDCORE, campuran pop punk dan hardcore, yang di setiap lagu ada kerusakan, vokal Gang, dan Alongs Sing ..jadi .. mari bernyanyi alongs dengan kami, dan mempersiapkan Anda HEAD!

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)